Cerita Pribadi,antara aku dan wanita(true love Stories all season)

Antara aku dan wanita..hmmmh aku lelaki sejati sudah pastinya wanita yang kusuka,tak lebih dan tak kurang ini tentang cinta,cinta yang pastinya cengeng banget..pandangan pertama,naksir,ditolak,patah hati untuk sesi pertama dan untuk sesi kedua bukan pandangan pertama,mencoba untuk mencintai,diterima dan memutuskan diri.Disa'at bersamaan(mungkin ini sisi awal dari yang disebut buaya ada pada diriku)aku mengalami lagi pandangan pertama,jatuh cinta,ga jelas diterima kemudian menghilang disamping itu aku menerima wanita lain,jauh dan menghilang.
Sesi ketiga ini yang bisa dibilang sesi awal semua kerumitan antara aku dan wanita,mencintai wanita yang notabenya 2 bulan lagi baru dinyatakan janda.sebuah kegilaan yang dipaksakan dengan satu alasan yang berakhir "maaf aku ga kuat melanjutkan".Untuk sesi ke-4,wanita yang lebih tua mencoba kumasuki kehidupannya.untuk sesi ke-5,ini tentang cinta yang benar-benar menyayat,merobek dan menghancurkan setiap palung jiwa sampai akhirnya ku memasuki cerita bersama wanita yang berawal dari pelampiasan kehancuran sesi ke-5 yang pada akhirnya tak mungkin aku lepaskan karena satu hal.

Jantuh cinta pertama kalinya,bilang aja ini cinta monyet,cinta dikala SMP,Mencintai seorang wanita beda kelas berawal dari terjunya diriku di kancah pengurusan osis hemmh seperti kebanyakan sinetron ga jauh beda lah.Wanita yang alim,berkerudung,berkacamata pintar pastinya yang berlanjut penolakan walaupun semakin kukejar semakin menolak hingga masa-masa STM kulalui dan berakhir"maaf ya kita berteman saja"wow hati ini terasa lenyap."ya udahlah,4 tahun mengejar semenjak SMP,okeylah."dan aku terdiam.Dia gadis baik dan pantas dapat yang baik.Memasuki sesi ke-2 mencintai setelah satu tahun menyatakan diri untuk melupakan perasaanku kepada wanita disesi petama.Mencintai wanita di sesi ini lebih ke arah coba-coba atau sekedar"ah temen-temenku pada punya cerita dengan wanita masa aku ga bisa"jatuhlah pada pilihan wanita yang mudah diraih dgn kata lain mudah digombalin ,hal paling gila disesi kurang ajar ini bersamaan aku mengejar wanita yang kukenal di jogja dan saat aku menyatakan cinta padan wanita jogja itu antara iya dan tidak,aku masih menjalani wanita diawal sesi ke-2,mungkin aku lebih memilih pemakaian pulsa HP untuk wanita jogja,tapi kepastian itu tidak ada hingga datang seorang kerabat sepupu yang datang dari bekasi ke hatiku dan gilanya kata cintanya membiusku.Phonebook Handphoneku berisi nama sayang untuk 3 wanita.Nama sayang tersebutlah yang mengawali pertengkaran antara aku dengan wanita di awal sesi ke-2 dan berakhir.Wanita jogja belum memastikan diri,kata sayangku masih meluncur ke wanita bekasi yang sekali ku sentuh.Sampailah aku pada awal perubahan kisah cinta,ketidak jelasan yang tidak jelas dan kata sayang yang susah ku sadari,akhirnya kunyatakan cukup sampai disini,walaupun di antara itu,masih tersimpan dihati.

Dengan alasan kesepian dalam ruang hati,kucoba untuk mengisi cinta di tanah pusako yang sebelumnya aku enggan disini,inilah sesi ke-3 awal dari kerumitan cinta.Mencintai seorang calon janda muda,aku anggap wanita paling cantik,paling romantis dan paling bisa membuatku senang yang pernah kucintai.Tak lebih dari satu bulan kisah cinta ini dengan segala pertimbangan walaupun berat banget untuku tinggalin"maaf aku ga bisa melanjutkan ini" dan dia bilang"kamu jahat,apa karena statusku,kamu tahu kan bentar lagi,masalahku selesai".Tetap saja keputusan terakhirku tak bisa berubah.
Kucoba menghapus dia,dalam perjalanan penghapusan itu seorang wanita memulai kisah antara aku dan wanita untuk sesi ke-4.Mencoba berkata sayang kepada yang lebih tua dan berani 2 bulan kujalani dengan penuh rasa gila,"gila aku ya ga lebih dari pacaran ama mbakyu sendiri,orangnya baik sich baik tapi kalau lama-lama dia yang lebih dominan ga tahan juga".pikirku waktu itu."maaf ya kita cukup 2 bulan aja,aku terlalu anak-anak untukmu".dia menangis,untuk pertama dan terakhir ku usap air matanya.
Sekitar 6 bulan kukosongkan hati sambil mengingat kembali wanita-wanita masa lalu dan kupastikan mereka baik-baik saja.Saat itu kunyatakan aku harus benar-benar mencintai wanita dari hati.Tibalah saat dimana sesi paling merubah jalan cerita hidupku,mungkin bisa dibilang yang paling sadis dari sebuah pengharapan besar dan inilah sesi ke-5 yang meluluhlantakan .Seorang wanita jauh disana yang datang dari perkenalan yang disengaja dari buliku tersayang.Ini bukan cinta pada pandangan pertama,tapi cinta pada perhatian pertama yang sanggup meluluhkan hati hingga sebuah pengharapan besar,walaupun tak ada sentuhan apalagi pelukan.Anehnya harapan aku kepadanya amat sangat besar,inilah kisah cinta long distance sesungguhnya.Dengan segala masalah hidupku aku mendambanya,ku bilang"tunggu aku sayang,aku akan menggapaimu".Namun apa mau dikata perjodohan tak bisa dia lawan,hatiku selalu untuknya,walau hancur berkeping keping.sampai sekarang aku ingin memeluknya,walau cuma sekali dan itu susah terwujud.

Dikala kehancuran itu,kesalahanku adalah melampiaskan pada seorang wanita yang pada akhirnya aku tak mampu melepasnya,wanita yang sama sekali "she is not my tipe" yach mungkin dia tak dirku dan dia sekarang adalah sesi terakhir cerita antara aku dan wanita.

*Nama para wanita dalam ceritaku kali ini tidak saya sebutkan demi kebaikan semua pihak.
I LOVE YOU MORE MY GIRLS..
Aku Merindukanmu Setengah Mati.

Postingan Populer